Obat Bius Semprot Chlorophyll Asli di Apotik

 On Jumat, 24 Maret 2017  

Untuk menggunakan Obat Bius Semprot pingsan import ini sangat mudah, yakni dengan cara menyemprotkan langsung atau bisa juga ke kain kemudian dibekapkan ke hidung selama kurang lebih 5 hingga 10 detik atau dengan cara memasukkannya ke dalam botol parfum kemudian menyemprotkannya sebanyak 2 hingga 3 kali ke hidung. Dalam hitungan menit, maka orang yang terkena akan langsung terkulai lemas dan tidak sadarkan diri. Mereka yang terkena pengaruh obat bius ini tidak akan mampu merasakan apapun, bahkan jika Anda mencoba menampar atau menyiramnya dengan air.

Baca juga:  Jual Obat Bius Semakin Merajalela

Khasiat Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray
Setiap obat bius yang dibeli di toko online obatbiustermurah.com memiliki spesifikasi dan khasiatnya masing masing. Berikut ini khasiat yang anda peroleh dari Obat Bius Semprot adalah :
  • Membuat anda tertidur dalam waktu sekejap
  • Tidak memberikan efek samping apapun
  • Reaksi akan terlihat hanya dengan 2-3 kali semprotan saja
Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray
Menggunakan obat bius spray merupakan salah satu cara paling praktis untuk melumpuhkan korban atau membuat orang tertidur dalam waktu cepat. Caranya adalah dengan menyemprotkan tepat di depan muka korban hanya 2-3 kali semprotan saja. Tunggu khasiatnya beberapa saat, korban akan langsung terasa mengantuk dan akan tertidur pulas. Gunakan juga obat bius hirup chloroform untuk memaksimalkan hubungan suami istri.
Kelebihan Chlorophyll
Obat bius jenis ini memiliki kelebihan yang paling banyak dicari dibandingkan dengan produk obat bius jenis lain. Penggunaannya yang sangat praktis dan efeknya yang kuat menjadi pilihan para konsumen. Berikut kelebihan dari produk Obat Bius Spray ini :
  • Menggunakan sistem semprot sehingga praktis saat pemakaian
  • Bentuk botol seperti parfum perangsang wanita
  • Bisa digunakan untuk pria atau wanita
  • Tidak memiliki bau, rasa ataupun warna
  • Penggunanya dapat tertidur selama 5 jam
  • Reaksi Setelah Minum Chlorophyll
Reaksi yang cepat dan nyata akan terlihat setelah anda mengkonsumsi Obat Bius Semprot ini. Mula-mula setelah anda menghirup chlorophyll ini, anda akan merasa sedikit pusing dan linglung. Kemudian terasa sangat mengantuk, dan hanya dalam waktu beberapa menit saja anda akan tertidur pulas.

Baca juga: Harga Pertamini Digital Tangerang

Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray berbeda dengan Chloroform, produk obat bius semprot ini hadir dalam bentuk obat bius spray atau semprot. Obat bius ini dibuat oleh sebuah perusahaan Jerman dan juga telah dipasarkan ke banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Seperti halnya Chloroform, obat bius yang dikemas dengan menggunakan botol semprot ini juga dapat digunakan untuk membantu menenangkan seseorang yang menunjukkan perubahan emosi yang mungkin dapat membahayakan. Karena bentuknya yang kecil, Anda bahkan juga dapat menggunakannya sebagai alat pertahanan diri. Dengan menyemprotkan obat bius ini ke hidung orang yang membahayakan Anda, maka dirinya akan langsung terkulai lemas dan pingsan.
Obat Bius Semprot Chlorophyll Asli di Apotik 4.5 5 Pemulung Sejati Jumat, 24 Maret 2017 Untuk menggunakan Obat Bius Semprot pingsan import ini sangat mudah, yakni dengan cara menyemprotkan langsung atau bisa juga ke kain kemudi...


1 komentar:

Back to top